Terciduk!!! Polisi Berhasil Amankan Baby Sitter Yang Buka Layanan Threesome

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen domino99 dan BandarQ terpercaya terbesar di Indonesia

Kasus bisnis prostitusi online, dengan layanan threesome kembali dibongkar Unit Satreskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. Pelakunya seorang pasangan suami istri (pasutri) VR (20), dan MR (24), warga Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

Namun, kali ini dibalik bisnis prostitusi online melalui akun media sosial facebook, dikendalikan oleh tersangka perempuan yakni VR, yang selama ini bekerja sebagai baby sitter. Dia menawarkan layanan seks threesome, dua laki-laki, satu perempuan.

Dimana, satu laki itu tidak lain suaminya sendiri, kemudian satunya pria hidung belang. Kebetulan, transaksi terakhir dilakukan tersangka VR, menjual suaminya sendiri MR, kepada pria hidung belang, Senin (22/1) malam.

Transaksi bisnis seks threesome di akun media sosial facebook ini, tersangka VR mengirim pesan bertuliskan ‘cari partner threesome bermodal’, satu bulan lalu. Pemasangan iklan di dalam grup Fantasi Real of Pasutri tersebut terlacak polisi.

Setelah ada salah seorang pria hidung belang, melakukan transaksi mengirim pesan di inbok facebok tersangka. “Dari transaksi itulah, tersangka bersama suaminya sepakat bertemu dengan pria hidung belang di sebuah hotel, yang sudah ditentukan,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol Rudi Setiawan, Selasa (23/1).

Berlanjut ada kesepakatan, mulai dari tarif yang ditentukan yakni Rp 500 ribu, untuk sekali kencan atau bermain seks dengan layanan threesome. Mereka pun menuju lokasi hotel Sparkling Jalan Kayoon, Surabaya. Kemudian, tersangka booking kamar hotel.

“Saat dilakukan penggerebekan, tersangka VR, suaminya dan satu pria hidung belang itu baru saja melakukan pesta sek threesome. Tersangka VR ditemukan berada didalam kamar mandi, suaminya MR dan pria hidung belang itu berada di atas tempat tidur,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni.

Dalam pemeriksaan polisi, perbuatan dilakukan tersangka ini tidak sekali. “Tersangka menjual suaminya untuk diajak layanan sek bermain bertiga, itu sudah empat kali,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *